http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

Memories..♥

16 tahun, itulah usiaku saat ini..
sudah selama 16 tahun aku hidup sebagai seorang Ervi Sellynya Lestari
namun saat inilah masa-masa yang paling indah dan kutunggu tunggu..
saat aku berasamanya,dan juga bersama teman-teman yang sangat berarti bagiku

Aku bergabung dengan OSIS sejak aku kelas X, namun aku tidak pernah melihat kebersamaan yang terjalin erat diantara kami. Bahkan terjadi perpecahan diantara kami. Namun saat ini tidak begitu, struktur baru telah terbentuk, dan aku sangat menyukainya, karena kami begitu kompak, dan juga aku melihat kebersamaan dan kekeluargaan yang bgtu erat.



Aku mengajak seorang untuk kembali bergabung ke OSIS, karena kudengar dulu memang dia adalah anggota OSIS, hanya saja jarang dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan yang kami adakan, namun tak salah aku merekrutnya kembali ke OSIS, dia adalah seorang pekerja keras yang sangat kami butuhkan.
Kami sudah saling mengenal dalam dunia maya sebelumnya, aku mengenalinya namun dia tidak mengenaliku
hahaha lucu sekali...
namun tak kusangka, kami menjadi begitu dekat dari sebelumnya. Lebih mengenal satu sama lain, dan memiliki perasaan yang berbeda daripada sebelumnya. Setelah hubunganku berakhir dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidupku, dia datang dan menjadi sandaran hatiku, dia datang bagaikan mentari, yang cahayanya menyala nyala, terang sekali, membawa aku yang terppuruk dalam kegelapan kedalam dunianya yang terang benderang, sungguh membuatku berubah.
Aku tiba-tiba menjadi seorang pendiam sejak aku pulang dari magang, entah kenapa aku jadi malas dengan semuanya, candaan, keisengan dan keegoisan, aku tak suka lagi mengobrol dan bercanda dengan teman-temanku, karena aku merasa tidak dianggap ada, tidak berarti sama sekali,mencari dan terus mencari jati diriku... 

Namun semua berubah saat aku bertemu dengan dirinya, semua jadi nampak begitu indah dan begitu berkilauan, dia membuatku tersenyum kembali, dialah yang saat ini menjadi orang yang sangat aku sayangi dan orang yang sangat berarti dalam hidupku..
aku sangat bahagia, dan aku seperti kembali menjadi diriku yang sebelumnya
menjadi ervi yang periang, walaupun terkadang suram juga...
hehehehe...
dan kenangan ini takkan pernah terlupa...
always ♥ 22.11.2010 ♥


Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

azu-jirazu.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.